Thursday, January 10, 2013

Harvest Moon - Back To Nature Versi Bahasa Indonesia PS1 Untuk PC

Tags

Karena mbah lagi senang-senangnya hari ini buat nge-posting, sekarang mbah mau posting tentang game lagi tapi masih tipe PS1. Karena mbah dulu suka main game ini jadi tak bagi saja. Namanya tidak asing yaitu "Harvest Moon - Back To Nature" dengan versi Bahasa Indonesia. Game ini lumayan banyak peminatnya karena gameplay-nya yang menarik dan juga secara tidak langsung perasaan kita ikut bermain disini. Buat yang belum coba silahkan dimainkan. Untuk yang belum punya emulatornya bisa lihat di "Emulator PlayStation 1 (PS1) Untuk PC" . Oke, nie sedikit sinopsis dari gamenya. Cekidot!





Kamu adalah seorang anak laki-laki yang seharusnya sedang dalam perjalanan bersama ayahmu. Tepat sebelum liburan, ayahmu diminta untuk melakukan perjalanan bisnis oleh kantornya. Jadi kamu terpaksa harus pergi ke perkebunan milik kakekmu. Kamu berpikir ini akan membosankan karena tidak ada yang bisa di lakukan di perkebunan.
Saat berada disana kamu bertemu seorang gadis dan kalian cepat menjadi akrab. Kamu menghabiskan waktu bersamanya,bernyanyi,bermain dan bersenang-senang. Saat tiba waktunya untuk pulang, kamu berjanji padanya kalau kamu akan kembali suatu hari nanti dan menikahinya.
Sepuluh tahun kemudian, saat mengunjungi perkebunan kakek, kamu baru sadar jika kakekmu telah meninggal. Walikota datang memberimu waktu tiga tahun untuk membereskan perkebunan kakekmu (yang telah benar-benar kacau). Kamu memutuskan untuk mencoba membereskan perkebunan dan segera menemui gadis yang kamu janjikan untuk di nikahi.

Biar nggak gregetan lagi ini link downloadnya silahkan :


EmoticonEmoticon